Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Law of Rhytm Penjelasan Bahasa Indonesia

Posting Komentar

Law of Rhytm



Pernakah kamu mendengar law of rhytm sebelumnya? Law of rhytm adalah salah satu dari 12 hukum yang ada dialam semesta ini, hukum sangatlah penting untuk dipahami agar dapat kita terapkan dikehidupan kita sehari hari.

Semua yang kita lihat ada ritmenya seperti udara, musim, pola dan lain lain yang membuat dunia ini terus bekerja secara berkeseimbangan, tidak ada satupun dialam semesta ini yang tetap diam semuanya terus bergerak kita bertambah tua dan bertambah pengetahuan detik demi detik atau perasaan dari senang jadi sedih itu semua bagian dari law of rhytm

Sekarang apa itu hukum ritme? law of rhytm itu diibaratkan seperti ayunan yang mengayun kekanan dengan kuat dan dengan hukum ini pasti ayunan itu mengayun kekiri juga dengan kuat, yang hidup bakal mati, musim berganti, malam dan siang.

Pernahkan kamu dalam hidupmu merasakan bahagia?
Ya semua orang pernah merasa bahagia
Aku garansikan kamu bahwasanya moment itu nanti dimasa depan adalah moment paling menghancurkan dalam hidupmu, seperti momen pernikahan ketika dua orang saling cinta setelah berpuluh2 tahun bersama akhinya berpisah dimomen tersebut adalah momen kejatuhan.

Momen ketika kamu seperti dilembah jurang selama kamu tidak menyerah kamu akan berhasil dengan hukum ini seperti musim dingin kemusim panas, bahwa orang kaya berpeluang menjadi miskin dan orang miskin berpeluang jadi kaya,

Cara memahami dan menerapkan hukum ini adalah dengan keseimbangan, jangan pernah terlalu senang dan telalu sedih atau jangan biarkan negatif menusuk kekesadaran kita, berusahalah sedikit demi sedikit hingga mencapai tujuan dalam semua hal, ketika melakukan hal yang berlebihan kita akan merasakan akibat dari hukum ini.
Muhafizhin C.STMI
Personal Development Expert

Related Posts

Posting Komentar